Merancang Pembelajaran Daring Pada Mata Kuliah Evaluasi Pendidikan

Bulkani, Bulkani (2021) Merancang Pembelajaran Daring Pada Mata Kuliah Evaluasi Pendidikan. In: Membangun Pendidikan Berkualitas di Era Pandemi. Satu Press, Tulungagung, pp. 127-167. ISBN 978-623-97674-0-2

[img] Text
Dokumen - Merancang Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Evaluasi Pendidikan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Peer Review - Merancang Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Evaluasi Pendidikan.pdf

Download (208kB)
Official URL: https://isbn.perpusnas.go.id/Account/SearchBuku?se...

Abstract

Terjadinya pandemi Covid-19 pada bulan Februari 2020 di Indonesia membawa banyak dampak dalam berbagai segi kehidupan, termasuk diantaranya dalam tatanan dunia pendidikan. Pola interaksi pembelajaran yang selama ini sebagian besar menggunakan model-model konvensional, secara drastis harus diubah menjadi model pembelajaran berbasis web atau teknologi informasi. Adanya keharusan untuk menjaga jarak dan mengurangi pertemuan secara fisik dalam jumlah banyak dalam satu ruangan, menyebabkan model perkuliahan konvensional di dalam kelas terpaksa ditinggalkan. Para pengajar kemudian beralih ke model pembelajaran dalam jaringan atau disingkat daring.

Item Type: Book Section
Subjects: 300 Social Science > 370 - 379 Education > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities > 371.3 Methods of Instruction and Study
300 Social Science > 370 - 379 Education > 378 Higher Education, Universities > 378.1 Organization and Activities in Higher Education > 378.1542 Colleges/Kampus
Divisions: Perpustakaan > Book Chapter
Depositing User: Publikasi Library UMPR
Date Deposited: 26 Jul 2022 18:54
Last Modified: 26 Jul 2023 04:56
URI: http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/147

Actions (login required)

View Item View Item