Laporan Penelitian "Pengembangan Model Pembelajaran Critical Investigation Group Untuk Mengembangkan Karakter Rasa Ingin Tahu Siswa Pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar"

Ni’mah, Nurun and Purtina, Arna and Setyawan, Dedy (2022) Laporan Penelitian "Pengembangan Model Pembelajaran Critical Investigation Group Untuk Mengembangkan Karakter Rasa Ingin Tahu Siswa Pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar". Universitas Muhammadiyah Palangkaraya. (Unpublished)

[img] Text
1. SURAT TUGAS LAPORAN PENELITIAN 2022 NURUN NI’MAH dkk.pdf

Download (354kB)
[img] Text
2. LAPORAN PENELITIAN 2022 NURUN NI’MAH dkk.pdf

Download (840kB)

Abstract

Pengembangan Model Pembelajaran Critical Investigation Group Untuk Mengembangkan Karakter Rasa Ingin Tahu Siswa Pada Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar ini diharapkan dapat digunakan sebagai inovasi pembelajaran bagi guru-guru SD serta dapat memudahkan guru dalam melatih kemampuan berpikir kritis siswa. Hal tersebut juga dapat memudahkan guru dalam mengevaluasi pembelajaran dan membuat penilaian yang dapat mengukur perkembangan karakter rasa ingin tahu siswa selama pembelajaran. Siswa dalam hal ini juga dapat memiliki pengalaman belajar yang bermakna dan

Item Type: Other
Subjects: 300 Social Science > 370 - 379 Education > 370 Education > 370.1 Philosophy and Theory of Education > 370.114 Ethical Education
300 Social Science > 370 - 379 Education > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities > 371.3 Methods of Instruction and Study
300 Social Science > 370 - 379 Education > 372 Elementary Education > 372.2 Elementary School
Divisions: Perpustakaan > Laporan Penelitian
Depositing User: Publikasi Library UMPR
Date Deposited: 01 Sep 2022 02:30
Last Modified: 02 Aug 2023 01:38
URI: http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item View Item