Fatchurahman, M. (2019) Konsep Dasar Evaluasi Program Bimbingan dan Konseling. CV. IRDH (International Research and Development for Human Beings), Purwokerto. ISBN 978-602-0726-43-4
Text
Dokumen - Konsep Dasar Evaluasi Program Bimbingan dan Konseling.pdf Download (1MB) |
|
Text
Peer Review - Konsep Dasar Evaluasi Program Bimbingan dan Konseling.pdf Download (1MB) |
Abstract
Buku ini dimaksudkan untuk menambah referensi bagi para mahasiswa, dosen, guru serta teman seprofesi lainnya. Buku ini berisikan tentang (1) konsep program bimbingan dan konseling, meliputi: pengertian dan tujuan program, sasaran program, jenisjenis program, prinsip-prinsip pokok pelayanan bimbingan dan konseling, komponen-komponen program bimbingan dan konseling, mekanisme implementasi program bimbingan dan konseling di sekolah/madrasah, dan gambaran pelaksanaan program layanan bimbingan dan konseling di sekolah/madrasah, serta kriteria keberhasilan pelaksanaan program pelayanan bimbingan dan konseling di sekolah/madrasah (2) konsep evaluasi program, meliputi: pengertian evaluasi program, dan model-model evaluasi program, dan (3) kriteria evaluasi program bimbingan dan konseling.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 370 - 379 Education > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities > 371.4 Student Guidance and Counseling |
Divisions: | Perpustakaan > Book |
Depositing User: | Publikasi Library UMPR |
Date Deposited: | 13 Sep 2022 05:00 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 02:25 |
URI: | http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/188 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year