Rahman, Fatur (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (606kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (672kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Kualitas pelayanan dan Kinerja karyawan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Kualitas pelayanan dan Kinerja karyawan terhadap Kepuasan pemustaka. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui observasi, kuesioner dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung/pemustaka Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah yang berjumlah 22 orang Data yang diperoleh dengan bantuan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian yang peneliti lakukan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah bahwa Kualitas pelayanan dan Kinerja karyawan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan pemustaka. Hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan statistic melalui pengujian hipotesis secara parsial dan simultan yang menunjukkan bahwa t hitung> t tabel maka Ha diterima dan Ho ditolak dan juga berdasakan hasil F hitung> F tabel maka insentif dan motivasi secara simultan sama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Additional Information: | Skripsi | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualias,Kinerja, dan Kepuasan | ||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 658 General Management > 658.3 Personnel Management 600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 658 General Management > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management > 658.4013 Control and Quality Management |
||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara | ||||||
Depositing User: | Publikasi Library UMPR | ||||||
Date Deposited: | 09 Dec 2022 01:28 | ||||||
Last Modified: | 22 Aug 2023 06:51 | ||||||
URI: | http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/246 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year