Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah

Rahman, Fatur (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (606kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (672kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Kualitas pelayanan dan Kinerja karyawan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Kualitas pelayanan dan Kinerja karyawan terhadap Kepuasan pemustaka. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui observasi, kuesioner dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung/pemustaka Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah yang berjumlah 22 orang Data yang diperoleh dengan bantuan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian yang peneliti lakukan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah bahwa Kualitas pelayanan dan Kinerja karyawan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan pemustaka. Hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan statistic melalui pengujian hipotesis secara parsial dan simultan yang menunjukkan bahwa t hitung> t tabel maka Ha diterima dan Ho ditolak dan juga berdasakan hasil F hitung> F tabel maka insentif dan motivasi secara simultan sama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMilka, Milkamilkaniez22@gmail.com
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualias,Kinerja, dan Kepuasan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 658 General Management > 658.3 Personnel Management
600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 658 General Management > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management > 658.4013 Control and Quality Management
Divisions: 02. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Publikasi Library UMPR
Date Deposited: 09 Dec 2022 01:28
Last Modified: 22 Aug 2023 06:51
URI: http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/246

Actions (login required)

View Item View Item