Putra, Gusti Pratama (2019) Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Nikah (SKN) di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tugas akhir ini membahas mengenai pelayanan publik. Pelayanan Publik merupakan bentuk tanggungjawab pemerintah terhadap masyarakat dalam upaya pemenuhan kebutuhan, namun sampai saat ini bentuk pertanggungjawaban tersebut belum dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat, sehingga masih banyak masyarakat yang menilai kurangnya pelayanan publik.Dalam Kasus ini adalah Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Nikah di Kantor Urusan Agama. Metode penilaian pelayanan menggunakan metode kualitatif dimana menggali persoalan kualitas pelayanan yang sangat rendah kemudian membendah secara teoritis dan menganalisis. Berdasarkan proses tersebut, dapat ditarik kesimpulan bahwa pelayanan yang di berikan oleh Kantor Urusan Agama dalam hal pembuatan Surat Keterangan Nikah masih belum memenuhi standar pelayanan yang baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Additional Information: | Skripsi | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Publik, Masyarakat, Kinerja | ||||||
Subjects: | 200 Religion > 297 Islam > 297.5 Islamic Ethics, Practice > 297.577 Marriage and Family Life 600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 651 Office Services > 651.3 Office Management 600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 658 General Management > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management > 658.4013 Control and Quality Management |
||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara | ||||||
Depositing User: | Publikasi Library UMPR | ||||||
Date Deposited: | 24 Dec 2022 01:30 | ||||||
Last Modified: | 24 Aug 2023 03:23 | ||||||
URI: | http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/257 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year