Nur Safira Monica, 17.11.018233 and Dr. Hj. Laksminarti, S.H.,M.H, 1129046901 (2021) Kualitas Pelayanan Pasien Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (563kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (781kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (592kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (724kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kesehatan rumah sakit telah menjadi masalah mendasar yang dihadapi sebagian besar rumah sakit di berbagai negara. Tuntutan ini menjadi dasar pengembangan organisasi kesehatan dan sistem pelayanan kesehatan di berbagai negara melalui pelaksanaan desentralisasi. Kompleksitas masalah kualitas pelayanan rumah sakit tidak saja terkait dengan keterbatasan sumber daya dan lingkungan, tetapi juga bersumber dari perbedaan persepsi diantara pemakai jasa pelayanan, petugas kesehatan, dan pemerintah atau penyandang dana terhadap ukuran kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit. Secara umum penelitian ini bertujuan dari untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan di IGD Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Palangkaraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang didukung oleh data kualitatif dan bersifat deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum Kualitas Pelayanan di IGD Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Palangkaraya sudah berjalan secara baik, di semua indikator yang mencakupi bukti langsung (tangible), kehandalan (Reliability), daya tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), dan Empati (Emphaty).
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 360 - 369 Social Problems and Services > 362 Social Welfare, Problems and Services > 362.1 Services of Physical Illness > 362.1068 Medical Service Management 600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 658 General Management > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management > 658.4013 Control and Quality Management |
||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara | ||||||
Depositing User: | Publikasi Library UMPR | ||||||
Date Deposited: | 03 Jan 2024 02:13 | ||||||
Last Modified: | 03 Jan 2024 02:13 | ||||||
URI: | http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/557 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year