Items where Division is "Fakultas Pertanian dan Kehutanan > S1 Agroteknologi" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | R | S
Number of items: 5.

A

Aryadi, Deni (2020) Pengaruh Pupuk Kandang Ayam dan Pupuk NPK terhadap Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Terung Ungu (Solanum melongena L.) pada Tanah Berpasir. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

H

Hartono, Rudi (2020) Pengaruh Pemberian Pupuk Kandang Ayam dan Multi KP terhadap Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Jagung Manis (Zea mays L. var saccharata) pada Tanah Berpasir. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

R

Rahmadi, Agung (2020) Pengaruh Pemberian Pupuk Kandang Ayam dan TSP terhadap Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Jagung Pulut (Zea mays ceratina) di Tanah Gambut. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

S

Sudarmi, Ketut (2020) Pengaruh Pemberian Pupuk Kandang Ayam dan Pupuk SP-36 Terhadap Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Okra (Abelmoschus Esculentus L. Moench) pada Tanah Gambut. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Susan, Susan (2020) Pengaruh Penggunaan Pupuk Kandang Ayam dan Pupuk NPK terhadap Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Cabai (Capsicum frutescens L.) di Tanah Gambut. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

This list was generated on Sat May 18 08:24:37 2024 UTC.