Ady W, Robertus Sonny (2021) Responsivitas Penanganan Pengaduan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Seruyan Tengah Provinsi Kalimantan Tengah. Masters (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (534kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (572kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (478kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (796kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (656kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada Polsek Seruyan Tengah Provinsi Kalimantan Tengah, hal ini bertujuan untuk mengetahui responsivitas pelayanan pengaduan masyarakat pada Polsek Seruyan Tengah Provinsi Kalimantan Tengah. Penelitian ini menggunakan data primer. Sedangkan analisa yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dan data yang bersifat kualitatif akan digambarkan dengan kata-kata atau kalimat yang dipisah-pisahkan menurut kategori untuk memperoleh kesimpulan. Dari hasil analisis yang peneliti lakukan dapat dilihat bahwa Polsek Seruyan Tengah Provinsi Kalimantan Tengah sudah cukup baik, hal ini dilihat dari komitmen anggota melaksanakan tugas sebagai bentuk tanggung jawab, kemampuan personil yang cukup memadai, upaya memaksimalkan sarana prasarana yang ada dan koordinasi serta komunikasi yang baik dengan para pihak. Namun ada beberapa hambatan juga yang ditemukan dilapangan yaitu jumlah personil hanya 14 orang yang melayani 2 kecamatan, luasnya wilayah yang sulit dijangkau, keberadaan sarana dan prasarana yang masih terbatas. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa Responsivitas pelayanan publik Seruyan Tengah terhadap pengaduan masyarakat sudah cukup baik walaupun ada beberapa hal yang harus dibenahi lebih baik lagi. Hal yang dapat direkomendasikan dalam penelitian ini seperti penambahan jumlah personil dan kesesuaian kepangkatan di Polsek Seruyan Tengah, mengupayakan kelengkapan sarana dan prasarana.
Item Type: | Thesis (Masters (S2)) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Tesis | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Responsivitas, Pelayanan, Polsek | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 350 - 359 Public Administration and Military Science > 352.6 Personnel Human Resource Administration 300 Social Science > 360 - 369 Social Problems and Services > 363.2 Police Service |
|||||||||
Divisions: | Pascasarjana > S2 Magister Administrasi Publik | |||||||||
Depositing User: | Publikasi Library UMPR | |||||||||
Date Deposited: | 20 Oct 2022 02:27 | |||||||||
Last Modified: | 09 Aug 2023 05:05 | |||||||||
URI: | http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/207 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year