Kualitas Pelayanan Pembuatan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau

Fitriani, Fitriani (2021) Kualitas Pelayanan Pembuatan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Pembuatan E-Ktp Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data penelitian yaitu sumber subjek dari tempat mana data bisa didapatkan, sumber data dapat dibagi menjadi dua jenis yaitu data primer dan data sekunder, teknik atau cara yang digunakan untuk memperoleh data yang diperlukan yaitu dengan wawancara, pengamatan atau observasi, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Teknik Analisis data dalam penelitian melalui tiga tahap model air yaitu reduksi data, penyajian data,dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan dalam pembuatan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau masih belum maksimal, masih terdapat keluhan-keluhan dari masyarakat akibat kendala yang terjadi saat pemrosesan pembuatan e-KTP dan kurangnya sarana prasarana yang memadai dalam memberikan pelayanan. Kendala yang dihadapi dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten pulang pisau terutama pada bagian pelayanan pembuatan e-KTP yaitu: Pada saat proses verifikasi data dan sarana prasarana yang belum memadai.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNoor, Muhaimin-
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, E-ktp.
Subjects: 300 Social Science > 350 - 359 Public Administration and Military Science > 352.6 Personnel Human Resource Administration
600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 658 General Management > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management > 658.4013 Control and Quality Management
900 Geography and History > 920 - 929 Biography and Genealogy > 929.9 Forms of Identifications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Publikasi Library UMPR
Date Deposited: 03 Oct 2023 06:38
Last Modified: 03 Oct 2023 06:38
URI: http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/468

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics