Up a level |
Yusuf, Muhamad (2023) Evektifitas Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan. JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah, 8 (4). pp. 5139-5145. ISSN 2614-3658
Yusuf, Muhamad and Kuniasih, Denok (2023) Inovasi Pelayanan Publik Samsat Online Isen Mulang di Palangka Raya. Ministrate: Jurnal Birokrasi dan Pemerintahan Daerah, 5 (3). pp. 93-101. ISSN 2714-8130
Efriwantie, Efriwantie (2021) Tingkat Kepuasan Masyarakat dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan. Masters (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Fernando, Ferry (2020) Kualitas Pelayanan Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang dalam Penanganan Orang Lanjut Usia di Kota Palangka Raya. Masters (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Ilmi, Bahrul (2020) Kualitas Pelayanan Pembuatan SKCK di Polsek Katingan Tengah Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah. Masters (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Irawan, Feri (2020) Efektivitas Pelayanan Penerbitan SPRI dan VISA yang Terintegrasi dengan Sistem Informasi Manajemen Keimigrasian (SIMKIM) Pada Teknis Imigrasi KJRI Kota Kinabalu Sabah Malaysia. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Wahyu Mahardika, Citra (2020) Efektivitas Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palangka Raya. Masters (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Mustikaningsih, Wening (2023) Laporan Penelitian "Studi Komparasi Transisi Pelayanan Publik Konvensional Dengan Pelayanan Publik Berbasis E-Government Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya". Universitas Muhammadiyah Palangkaraya. (Unpublished)