Efektivitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya

Astuti, Esti Widi (2021) Efektivitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (574kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (811kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan proses Pelayanan di Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode penelitian kualitatif. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan skunder yang diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun fokus penelitian ini membahas tentang Efektivitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan proses pelayanan yang diberikan oleh pihak Kelurahan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya tepatnya pada Surat Domisili/Penduduk bisa dikatakan baik meski ada sebagian yang masih dianggap kurang baik. Dari teori yang peneliti gunakan menunjukan bahwa yang menjadi masalah yaitu masih adanya keluhan masyarakat terhadap kualitas pelayanan Kelurahan Kereng Bangkirai yang relatif rendah, jangka waktu pelayanan kelurahan kereng bangkirai yang relatif lama, petugas tidak selalu ada di loket pelayanan, pegawai Kelurahan yaitu Lurah dan Sekretaris tidak selalu ada di Kantor Kelurahan, petugas pelayana kurang ramah dan respon kurang baik, dan sarana dan prasarana. Disarankan kepada kantor Kelurahan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya kedepannya dapat menyelesaikan masalah yang ada agar pihak penyelenggara pelayanan sesuai visi dan misi.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRahman, Sirajulsirajulrahman1972@gmail.com
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Pelayanan Publik, Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya
Subjects: 300 Social Science > 350 - 359 Public Administration and Military Science > 351 Public Administration > 352.14 Local Administration, Provinces
300 Social Science > 350 - 359 Public Administration and Military Science > 352.6 Personnel Human Resource Administration
600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 651 Office Services > 651.3 Office Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Publikasi Library UMPR
Date Deposited: 07 Dec 2022 07:21
Last Modified: 22 Aug 2023 01:40
URI: http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/243

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics