Browse by Type

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items: 9.

Zannah, Fathul (2023) Konsep Dasar Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial. In: Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Dan Sosial (IPAS). PT. Global Eksekutif Teknologi, Padang Sumatera Barat, pp. 17-27. ISBN 978-623-198-359-6

Zannah, Fathul (2023) Pembelajaran Research Based Learning. In: ICT dan Inovasi Pendidikan. PT. Global Eksekutif Teknologi, Padang Sumatera Barat, pp. 149-158. ISBN 978-623-198-429-6

Norcahyono, Norcahyono (2022) Sumpah Li’an. In: Fikih Munakahat : Hukum Perkawinan dalam Islam. Hasna Pustaka, Tasikmalaya, pp. 145-156. ISBN 978-623-96148-4-3

Bulkani, Bulkani (2021) Merancang Pembelajaran Daring Pada Mata Kuliah Evaluasi Pendidikan. In: Membangun Pendidikan Berkualitas di Era Pandemi. Satu Press, Tulungagung, pp. 127-167. ISBN 978-623-97674-0-2

Fatchurahman, M. (2021) Metode Perolehan Kesehatan Mental dalam Islam (Sebuah Implementasi Bimbingan Pribadi Sosial di Masa Pandemi Covid-19). In: Membangun Pendidikan Berkualitas di Era Pandemi. SATU PRESS, Tulungagung, pp. 21-43. ISBN 978-623-97674-0-2

Zannah, Fathul (2021) Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Tematik melalui Konteks Merdeka Belajar. In: Membangun Pendidikan Berkualitas di Era Pandemi. SATU PRESS, Tulungagung, pp. 95-109. ISBN 978-623-97674-0-2

Bulkani, Bulkani (2021) The Challenge of Learning Program Evaluation In Society 5.0. In: Society 5.0: Leading in The Borderless World. CV. Bildung Nusantara, Yogyakarta, pp. 28-38. ISBN 978-623-6658-80-2

Fatchurahman, M. (2021) Blended Learning Problems in Terms of Psychology. In: Society 5.0: Leading in The Borderless World. CV. Bildung Nusantara, Yogyakarta, pp. 118-126. ISBN 978-623-6658-80-2

Bulkani, Bulkani (2020) Peningkatan Akurasi Tes Daring Sebagai Alat Ukur Hasil Belajar di Masa Pandemi Covid-19. In: New Normal, Kajian Multidisiplin. Psychology Forum bekerjasama dengan AMCA, Malang, pp. 87-104. ISBN 978-623-94285-2-5

This list was generated on Mon May 6 11:19:14 2024 UTC.