Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Izin Mengemudi Pada Satuan Lalu Lintas Resort Seruyan

Putro, Anugerah (2021) Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Izin Mengemudi Pada Satuan Lalu Lintas Resort Seruyan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

[img] Text
PEDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (613kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (674kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan suatu keadaan yang berhubungan dengan kemampuan memenuhi keinginan pelanggan sehingga tidak terjadi kesenjangan antara harapan dengan kenyataan yang terjadi. Kualitas harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan berakhir pada persepsi pelanggan. Kepolisian republik indonesia merupakan bagian fungsi pemerintahan negara dibidang pemeliharaan dan keamanan, ketertiban masyarakat, penegak hukum, perlindungan, pengayom dan pelayanan pada masyrakat. Secara tidak langsung dapat dikatakan bahwa polisi sangatlah lekat dengan pelayanan publik. Tujuan penelitian berisi beberapa poin tentang apa saja yang ingin diketahui dari hasil penulisan ini. Beberapa tujuan dari penelitian ini antara lain adalah menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaiman Kualitas Pembuatan Surat Izin Mengemudi Pada Satuan Lalu Lintas Polisi Resort Seruyan . Adapun teknik pengumpulan data dari penelitian ini adalah melalui observasi, wawancara, serta dokumentasi. utama dari penelitian adalah mengumpulkan data. Bila dilihat dari segi cara atau teknik pengumpulan data, maka teknik pengumpulan d0ata dapat dilakukan dengan observasi, wawancara, angket dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMilka, Milkamilkaniez22@gmail.com
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Pelayanan
Subjects: 300 Social Science > 360 - 369 Social Problems and Services > 363.2 Police Service
600 Technology and Applied Sciences > 650 - 659 Management and Auxiliary Service > 658 General Management > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management > 658.4013 Control and Quality Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Publikasi Library UMPR
Date Deposited: 30 Nov 2022 00:15
Last Modified: 16 Aug 2023 00:30
URI: http://repository.umpr.ac.id/id/eprint/228

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year

View more statistics